Laman

Manstrab gan!!!!. Diberdayakan oleh Blogger.

Me on Facebook

Kategori

Minggu, 24 April 2011

postheadericon [PENTING] Ebook kumpulan Tanya Jawab Islam Ilmiah


Bismillah
Segala Puji bagi Allah 'Azawajalla yang telah melimpahkan Rahmat,hidayah,dan keistiqomahan di atas Islam yang haq.
Shalawat serta Salam kepada Baginda Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam beserta para keluarga,sahabat dan pengikutnya yang senantiasa memperjuangkan Sunnah-Sunnah beliau hingga akhir zaman.Insya Allahuta'ala.

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kami menghadirkan page baru pada blog ini yang memfasilitasi para pengunjung untuk dapat mendownload secara langsung file-file yang Insya Allah bermanfaat bagi pengunjung.


Pada postingan perdana ini Alhamdulillah kami memberikan link direct download ebook chm yang isinya berbagai macam artikel yang memuat seluruh masalah dalam agama Islam,Insya Allah. Kelebihan ebook ini adalah artikel-artikel di klasifikasikan dalam berdasarkan masalah-masalah yang berkaitan dengan penghambaan diri seorang Muslim kedapa Rabbnya. Terlebih lagi artikel ini kebanyakan di susun dalam bentuk tanya jawab, sehingga artikel-artikelnya pun memang berdasarkan permasalahan kontemporer yang dihadapi kaum Muslimin belakangan ini.

Artikel-artikel yang adapun di susun dengan memperhatikan kaidah-kaidah pengambilan dalil yang haq dari Al-Qur'an dan As-Sunnah yang meninggalkan penuhanan akal dan perasaan.Kemudian banyak dari artikel merupakan penjelasan langusung dari para ulama Kibar sehingga Insya Allah memuaskan bagi yang membacanya.

Semoga dengan ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua,.Silakan download filenya di bawah ini.

>>>> Kumpulan Tanya Jawab Dalam islam

Share

0 komentar:

Paling Sering di Baca

Jumlah pengunjung

Chat Box